Selasa, 13 Mei 2014

TRAGEDI CAMPINAS


Di Campinas Brazil, sekelompok sahabat yang mabuk pergi untuk menjemput seorang temannya. Pada saat itu, ibu sang anak yang hendak dijemput amat kuatir dengan kemabukan teman-teman anaknya.
Sambil memegang tangan anaknya yang duduk di kursi belakang mobil, sang ibu berkata “ anakku, pergilah bersama dengan Tuhan Yesus dan kiranya Dia melindungimu..”
Anakknya menjawab dengan mengejek “ ya, jika Tuhan mau duduk di bagasi, sebab di dalam sini sudah penuh “.
Beberapa jam kemudian, ada berita tentang kecelakaan mobil yang menimpa anak-anak muda yang tengah mabuk. Mobil tersebut hancur dan seluruh penumpangnya tewas. Namun anehnya bagian bagasi mobil tersebut masih utuh.
Polisi  berkata, dengan benturan sehebat itu mustahil bagasi mobil tersebut bisa utuh. Yang lebih mengejutkan, ketika polisi memeriksa isi bagasi mobil tersebut, ditemukan sekeranjang telur namun tidak satupun yang pecah.

Kata kunci : mengundang Tuhan

Ulasan singkat : Tuhan Yesus mendengar setiap doa dan harapan, walaupun ada sebagian orang melakukannya tidak dengan sepenuh hati. Ia menanggapi doa kita sejauh iman kita mengharapkanNya.

Hal ini dengan jelas dinyatakan dalam MATIUS  9:29 Lalu Yesus menjamah mata mereka sambil berkata: "Jadilah kepadamu menurut imanmu."

 Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut anda baik, tetapi mintalah kepadaNya apa yang menurut Dia baik bagi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar